Wednesday 15 March 2017

MEMBUAT KALENDER DENGAN ADOBE PHOTOSHOP

MEMBUAT KALENDER DENGAN ADOBE PHOTOSHOP
Kali Ini saya Akan memberitahu cara membuat kalender dengan Photoshop,
Caranya simple dan mudah untuk para pemula termasuk Saya
berikut langkah-langkahnya :
1. Baca Bismillah Dulu biar berkah dan lancar
2. Cari Contoh gambar Kalender (Di Google) contohnya
3. Buka Aplikasi Photoshop!! Belum Punya Aplikasinya? download Di Sini dan Pilih Photo yang diinginkan, Seperti biasa Saya menggunakan Photo Anak Saya sebagai modelnya.
4. tekan tombol Ctrl + N dan pilih ukuran kertas yang diinginkan, Kalau Saya kasih contoh ukuran A4 sesuai dengan printer yang Saya punya
5. Drop and drag foto bersama kalender ke layer A4 tadi
   
6. Setelah itu rapikan dan edit sesuai selera, sebagai pemanis saya akan memberi nama kalender dengan nama Anak Saya
7. Alhamdulillah beres, tinggal diprint




No comments:

Post a Comment