Wednesday 15 March 2017

MEMBUAT EFEK SERIBU BAYANGAN DENGAN PHOTOSHOP

Bismillahirrahmaanirrahiim
Sekarang saya akan membuat Tutorial jurus seribu bayangan, sebenarnya sih foto banyak dibuat satu tempat.
itu mah cuman pribahasa Saya za kalo bikin di warnet Saya. Okey kita mulai
1. Baca Bismillah Dulu Biar berkah dan lancar. Amin
2. Buka Photoshop, belum punya Aplikasinya? Download Dulu Di Sini Gratis Kok
Passwordnya : sahabatnetcigedug.blogspot.co.id (bila diperlukan) dan pilih Foto yang ingin diedit pilih sebanyak mngkin terserah Anda. Hehehe
tuk sekarang saya pilih keponakan Saya, Saya ambil 3 foto za.
agar menghasilkan foto yang bagus sebaiknya difoto di satu tempat dan posisi kamera tidak berubah




3. Seleksi foto dengan menggunakan Pentools cukup 2 za karena ada 3 foto, sama tuk foto yg banyak jga kurangi satu za sebagai foto dasarnya!! Cara seleksi foto klik Disini

4. atur warna dan kecerahan agar foto serasa lebih nyata pilih beberapa fitur di photoshop
di menu image
5. blur setiap sisi foto bekas seleksi agar foto lebih rapih
 6. Alhamdulillah beres, hasil tergantung ketelitian dan kerapihan kalian

6. jika sudah dirasa udah oke, save za fotonya. Alhamdulillah dan Terima kasih sudah berkunjung
Untuk Pertanyaan, Kritik dan saran Komentar Saja Di Bawah.


No comments:

Post a Comment